Cara Deposit di SnapEx dalam 3 Langkah

SnapEx adalah platform trading kontrak dan margin trading cryptocurrency yang mudah digunakan, berorientasi pada layanan global yang dibuat dan dikelola oleh R&D profesional dan tim manajemen yang berpengalaman, memberikan pengguna dengan lingkungan trading yang mudah dan aman.

Perdagangan kontrak SnapEx tidak memiliki tanggal kedaluwarsa, memungkinkan pengguna untuk secara fleksibel menutup posisi sesuai dengan perubahan pasar.

SnapEx : Aplikasi trading Bitcoin favorit kami

Untuk dapat melakukan margin trading di Platform SnapEx tentu Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu. Bagaimana cara Deposit di SnapEx?

Registrasi dan KYC

Setelah Anda melakukan Registrasi dan KYC akun SnapEx maka Anda sudah bisa melakukan depo. 

Minimal deposit di SnapEx adalah sebesar 50 USDT atau 0,1 ETH, bila kurang dari jumlah minimal maka saldo tidak akan masuk ke wallet Anda.

Baca juga : Cara daftar dan buat akun SnapEx

Deposit Address SnapEx

Untuk melakukan depo pilih wallet pada tab ‘Account’ di aplikasi SnapEx.

SnapEx deposit 2

Pilih ‘Deposit ERC-20’ kemudian Anda bisa melihat wallet address akun SnapEx Anda. Address ini bisa digunakan untuk deposit USDT atau ETH.

Kemudian copy wallet addressnya.

Kirim USDT dari Wallet Lain

Pastikan Anda sudah memiliki USDT atau ETH dalam wallet atau exchange lain. Misalnya Anda sudah memiliki saldo USDT pada akun Indodax.

Untuk memindahkan saldo USDT Anda ke wallet SnapEx Anda harus memilih USDT pada menu finance di aplikasi Indodax.

indodax wd USDT

Pilih ‘SEND’  dan masukkan jumlah yang ingin Anda kirimkan. Perhatikan withdraw fee yang dikenakan oleh wallet asal Anda. Pastikan jumlah USDT yang diterima di wallet SnapEx sesuai dengan jumlah minimal deposit yaitu sebesar 50 USDT.

Bila jumlah nya sudah benar dan sesuai, masukkan kode Google Authenticator Anda untuk melanjutkan transaksi.


Begitulah cara melakukan depo di SnapEx dalam 3 langkah mudah. Jangan lupa untuk Registrasi dan KYC SnapEx untuk mendapatkan 1000 SNAP points yang bisa digunakan untuk memotong biaya trading atau ditukarkan ke USDT dengan syarat tertentu.

Baca juga : 7 Platform dengan program Afiliasi menguntungkan

The post Cara Deposit di SnapEx dalam 3 Langkah appeared first on Coinvestasi.