Memburu Bitcoin Saat Harga Sangat Terpuruk 2019

Ide Memburu Bitcoin Saat Harga Sangat Terpuruk 2019 ini sepertinya hal paling gila hehehe. Namun ada beberapa informasi yang wajib anda ketahui dan bisa anda pelajari terlebih dahulu mengenai hal potensi harga bitcoin pada tahun 2020 nantinya dari berbagai sumber.

Berikut ini di rangkum beberapa hal yang bisa menyebabkan Harga Bitcoin kembali naik tajam, para investor baru wajib pelajari sebelum memutuskan inves modal besar nantinya sehingga anda bisa terbebas dari resiko terpuruk karena Aset Crypto Anda nyangkut.

  1. Bitcoin Halving Day >> Menurut CEO Bitcoin Indonesia (Indodax) Oscar Darmawan,  Halving Day sudah sering terjadi beberapa tahun sebelumnya sejak 2012, dan terbukti setiap sesi Halving ini bitcoin, para investor rata-rata cuan dalam jumlah besar karena harga bitcoin bisa tiba-tiba naik tajam. Siklus Halving bitcoin ini sendiri biasanya terjadi sekali dalam 4 tahun. Kalau dilihat dari data website bitcoinblockhalf.com maka perhitungan tepatnya Halving bisa lihat gambar, yaitu bulan mei tahun 2020.
  2. Harga Bitcoin Naik setelah turun 1000 USD/BTC >> Banyak pakar analisa crypto yang berpendapat ditengah terpuruknya crypto bitcoin saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk melakukan investasi, tapi anda harus menunggu telebih dahulu jatuh ke level terendah setidaknya di harga 1000 USD, jadi posisi paling tepat action Buy Bitcoin kembali setelah terpuruk ke harga paling terendah 1.000 USD atau 100 USD.

 

Bagi anda pengunjung baru yang belum mengerti, Apa itu Crypto Bitcoin ? bisa pelajari dibawah ;

Crypto Bitcoin (BTC) ialah satu mata uang virtual yang pertama-tama di kembangkan pada tahun 2009, oleh Satoshi Nakamoto, (nama samaran). Mata uang digital ini berperan seperti dalam Rupiah, Dollar, Euro, Ringgit, Pound, dll. Akan tetapi, mata uang digital ini cuma ada dalam dunia digital. Contoh mata uang digital seperti seperti eGold, tetapi konsepnya cukuplah jauh berlainan dengan Bitcoin.

Cryptocurrency Bitcoin adalah open source, yaitu rancangannya berbentuk umum, tidak ada seseorang juga sebagai pemilik serta mengatur Bitcoin. Hingga kebanyakan orang bisa ambil sisi di dalamnya, termasuk kebanyakan orang dapat juga meningkatkan Bitcoin. Karenya sifatnya yang unik, Bitcoin sangat mungkin beberapa cara pemakaian yang tidak dapat dikerjakan oleh skema pembayaran lainnya awal mulanya.

Dengan Bitcoin, seorang dapat mengirim / mentransfer dengan instan, dengan peer to peer ke orang yang lain, dengan jangkauan yang lebih luas, ke manakah saja, ke negara manakah saja. Diluar itu, cost transfer begitu kecil, tambah lebih kecil dibanding cost transfer instansi keuangan yang lain. Transaksi di Bitcoin, berbentuk irreversible, yang bermakna jika transaksi yang sudah dikerjakan tidak dapat diurungkan. Transaksi bitcoin berbentuk rahasia / anonim, sebab Bitcoin tidak dikendalikan oleh instansi atau pemerintah (lembaga) apa pun juga.

Bagi anda yang ingin melakukan pembelian (jual beli bitcoin) untuk dijadikan investasi, harap tetap ber hati-hati karena ada banyak layanan scam (penipuan) yang mengatasnamakan crypto bitcoin padahal mereka bodong atau hanya menawarkan sistem investasi kripto HYIP, yang terbukti berbahaya karena biasanya hanya dijadikan modus untuk merampok uang investor.