Mengenal Beberapa Fitur Platform Mata Uang Kripto CoinDailyX

CoinDailyX, platform mata uang kripto dari Asia Tenggara, saat ini memiliki beberapa fitur yang dapat mendukung transaksi mata uang kripto. Dengan fitur untuk anchor dan pedagang, pengguna dapat menjual kripto dan menerima cash dari setiap transaksi. Untuk individual, konter fisik (seperti coworking space), dan pembayaran internet dapat menjadi anchor di CoinDailyX. Pedagang offline juga dapat membeli kripto dari konsumen dan menerima cash yang dapat dikonversikan menjadi produk atau layanan lainnya.

CoinDailyX juga memiliki token sendiri yang diberi nama CDX. Dengan token tersebut, pelanggan dapat melakukan transaksi jual beli CDX pada platform CoinDailyX. Token CDX juga dapat digunakan untuk subscribe ke aplikasi, dengan 100 CDX per bulannya. Selain itu, pada platform tersebut juga dapat menerima kripto serta melakukan konversi dari satu kripto ke kripto lainnya. Saat ini CoinDailyX mendukung tiga kripto selain CDX, yaitu Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan stablecoin USDT. Pelanggan CoinDailyX dapat melakukan transfer kripto ke teman melalui platform tersebut, dan dapat digunakan untuk OTC counter dan OTC human.

Dengan memiliki token CDX, pelanggan mendapatkan beberapa keuntungan. Pemegang token CDX akan menerima 50% diskon biaya trading ketika menggunakan platform CoinDailyX untuk transaksi. Pemegang token tersebut juga dapat memperkirakan peningkatan valuasi nilai kripto, dan mendapatkan hadiah bulanan dengan total dapat mencapai hingga 243%. Dengan potensi yang besar di pasar kripto Asia Tenggara, CoinDailyX dapat menjadi partner kripto untuk pelanggan di kawasan ASEAN.

The post Mengenal Beberapa Fitur Platform Mata Uang Kripto CoinDailyX appeared first on CoinDaily.