Peran Nexo dalam Volatilitas Pasar Saat Ini

Seperti yang Anda ketahui, pasar crypto sedang mengalami ketidakapstian di seluruh dunia, karena pandemik COVID-19 yang sedang terjadi juga sudah memberikan efek ke industri blockchain.

Sembari menunggu untuk pemulihan harga aset, tidak ada yang bisa memprediksi apakah correction mode akan segera berkahir atau pasar akan memasuki masa tenang.

Mengingat hal ini, Tim Nexo ingin meyakinkan Anda bahwa:

  • Semua layanan Nexo, infrastruktur IT kami, dan server berfungsi normal tanpa jeda dan waktu henti.
  • Tim kami yang berdedikasi bekerja tanpa lelah sepanjang waktu untuk memastikan bahwa tiket tetap direspon dengan cepat dan menyeluruh.
  • Semua dana klien aman karena perusahaan Nexo memiliki likuiditas berlimpah untuk memenuhi semua kewajiban keuangan dan kebutuhan semua kliennya.

Dibangun oleh tim yang berpengalaman

Dibangun oleh tim profesional berpengalaman dengan lebih dari 13 tahun di bidang FinTech baik platform Nexo dan model bisnis yang mendukungnya dirancang dan diuji untuk menahan pergerakan pasar tipe black-swan seperti yang saat ini kita alami.

Nexo menggunakan ruang penyimpanan bersertifikasi cold-grade Class III SOC 2 Tipe 2 melalui kemitraan Nexo dengan BitGo kustodian kripto terkemuka. Pengaturan ini memungkinkan Nexo untuk memiliki asuransi $ 100 juta pada semua aset kustodian. Sistem Nexo terakreditasi ISO / IEC 27001: 2013 yang merupakan standar sistem manajemen keamanan informasi tertinggi.

Nexo menjamin keamanan penggunanya

Model bisnis konservatif Nexo yang membutuhkan jaminan berlebih sebesar 200% -500% untuk semua Instant Crypto Credit Lines. Selain itu, tidak seperti banyak penyedia layanan lainnya, Nexo tidak pernah terlibat dalam jenis pinjaman tanpa kolokasi bahkan kepada lembaga yang dapat dipercaya sekalipun, sebuah keputusan yang menjamin kekokohan Nexo bahkan dalam masa paling bergejolak ini.

Nexo mulai beroperasi di tengah-tengah bear market terbesar yang pernah terjadi, menginat Bitcoin sendiri kehilangan 86% dari nilainya. Berkat kecanggihan dari Nexo Oracle, algoritma kepemilikan Nexo, kebutuhan likuiditas Nexo dikelola dengan cara yang paling efisien dan Nexo telah melewati badai terburuk untuk terus memberikan komunitas produk-produk dan layanan blockchain dengan produk dan layanan yang tak tertandingi. Ini akan, tentu saja, tetap tidak akan berubah ke depan.

The post Peran Nexo dalam Volatilitas Pasar Saat Ini appeared first on Coinvestasi.